Senyum Ceria Ramadan dengan Anak-anak Disabilitas

Kamis, 08 Juni 2017 - 08:20 WIB
Senyum Ceria Ramadan dengan Anak-anak Disabilitas
Senyum Ceria Ramadan dengan Anak-anak Disabilitas
A A A
JAKARTA - Grup Sriboga Raturaya berbagi kasih dan kebahagian bersama anak-anak berkebutuhan khusus. Dengan tema Senyum Ceria Ramadan Grup Sriboga ingin melanjutkan tradisi di bulan Ramadan.

Direktur Utama PT Sriboga Raturaya dan Sriboga Flour Mill Alwin Arifin mengatakan, ingin membahagiakan anak-anak berkebutuhan khusus. Sebab, kegiatan sosial ini merupakan fokus utama dari Grup Sriboga Raturaya.

"Dalam menjalankan salah satu program CSR yang sedikit berbeda. Anak disabilitas dinilai membutuhkan kasih sayang lebih dari berbagai pihak terlebih di bulan suci Ramadan yang menjadi momentum tepat untuk berbagi kasih dan kebahagiaan dengan sesama," ujar Alwin Arifin di Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Menurutnya, berbagai bersama adalah moto dalam menjalankan program CSR terutama di bulan suci Ramadan. Agar lebih merangkul anak berkebutuhan khusus untuk lebih gembira.

"Acara ini adalah berbagi kepada sesama atau anak yatim maupun disabilitas bagian dari mereka ada di kita soalnya grup ini tumbuh kembang dari masyarakat," katanya.

Ia berharap program buka puasa ini bisa membuat anak-anak berkebutuhan khusus untuk mendapatkan perhatian yang lebih. Serta memberikan dukungan positif dari keluarga inti maupun masyarakat sekitar.

"Di Indonesia memiliki 532 ribu anak-anak disabilitas tersebut untuk melangkah kehidupan nyata sekaligus memberikan ruang bagi anak-anak," tukasnya.

Dalam buka puasa bersama ini Grup Sriboga Raturaya mengusung tema Senyum Ceria untuk seluruh anak disabilitas. Agar bisa bertemu dengan sesama teman dari beberapa lembaga.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)